Recent Posts

Sunday, December 9, 2018

Berita Hoax Penerimaan Guru Honorer P3K Landak

1. Berita Hoax Bagi Guru Honorer



 

Landak- Kabar Perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang bakal digelar di tahun 2019 terbuka untuk umum, termasuk di dalamnya guru honorer. Dalam perekrutan sistem kontrak tersebut akan dilakukan seleksi secara terbuka.

   Informasi yang beredar di media sosial seolah-olah pemerintah membuka pendaftaran terutama Guru Honorer P3K pada Desember 2018.
Pak edi sabara dan Pak Radit dr Dinas Provinsi Kalbar sudah mengatakan bahwa info tersebut adalah Hoax.

   Kabar nya Dinas Pendidikan Baru mendata Guru2 Kontrak yang ada di kalbar. Baru mendata bukan seperti apa yang beredar di media sosial sudah ada list daftar nama-nama guru honor yang berhak ikut P3K.


Salah satu Hoax terbesar dalam sejarah guru di dunia pendidikan adalah beredarnya list nama guru honorer se indonesia,yang akan di jadikan P3K (Pegawai Pemerintah Dg Perjanjian Kerja) Padahal itu PPk (Penguatan Pendidikan Karakter). Banyak Guru Honorer Yang sedih dan galau yang perang sesama Guru gara2 berita Hoax.(termasuk saya)


Supaya tidak melebar info yang tidak benar, stop menyebarkan berita yang belum tentu kejelasannya dari instansi terkait. tidak semua kab/kota kalbar memiliki Guru kontrak. oleh karena itu Dinas terkait Prov baru akan mendata tahun depan. Salah satu sumber yang bisa di gunakan untuk melihat info yaitu dari Dapodik Kalimantan barat.Terima kasih

Bagaimana tanggapan anda?






No comments:

Post a Comment

Featured Post

SEJARAH MENGAPA HARI IBU DI PERINGATI 22 DESEMBER

 MENGAPA TANGGAL 22 DESEMBER? ENGAPA TANGGAL 22 DESEMBER? jalanillahi92.com- Penetapan 22 Desember sebagai peringatan Hari Ibu mengacu...

Popular Posts